12/26/2009

me miss yaa -_-

Hey baby, huwee me miss tiramisu so damn much, kemaren gue gak bales chat dia karena gue fikir dia bakal bales singkat. Dan ternyata panjaaaaaang -_-. Oh iya kemaren gue bilang gak mau bales chat dia kan ? Haha iya gue emang gak bales dan... Okay!okay! Gue ngaku! Gak tahan mau gak bales -_______- ya gue juga gatau kenapa, mungkin gara-gara gue pengen tau kabar dia kali ya ? Hmm poor me -_-

Tapi tapi tapi sekarang gue itu gak chat sama dia dari pagi loh ;D (bangga) . Hehe tapi gue barusan nyapa dia c -_- haha nassiibbb nassiiiib gakbisa banget gue gak chat sama dia . Tapi gak dibales-bales sama dia gitu . Kemaren-kemaren bilangnya lagi diluar kota, sekarang lagi otw Bali kali ya ? Hmm -____- bales kek ya chat gue :(

Udah ah ngomongin tiramisunya haha xD . Sekarang lagi long holiday dan so fuckin bored! Haha gak kemana-mana, gak punya duit . Gue cuma bisa ngabisin waktu dirumah gue, ngapain ? Ya palingan maenan my lovely latte, kalo gak ya bolak-balik majalah yang udah berkali-kali gue baca. Ato mupeng liatin online shop, bukain lightleaks sama USA shop lomography ya tetep mupeng liatin lomo-lomo -_- kalo gak bukain violinsmart buat liatin biola ;D hehehe . Keren-keren gitu deh biolanya, warna-warni Hahha. Pengen deh rasanya gue maen sama temen-temen. Tapi mengingat gue bokek akut dan bokap bawel gajadi dah .zz. Tanggal 31 pada ngajakin ke TA gitu, cuma gue tanggal 31 mau ke makam my lovely sister ☺ . Kangen udah lama gak kesana ☹ .

Baby bloggie, lagi ngidam roti bakar kornet keju telor di FM nih, abis ini mau ke FM sama nyokap tapi beli abon dulu di CG haha. Ujan nih, untung gak ada petir hehe . Udah yah baby bloggie pegel nih, lagi males nulis juga . Bubbyyeee baby bloggie ♡


With ♥

No comments:

Post a Comment