12/24/2009

Have to Anticipate!

Bloggie sayang, maap ya nama buat lo belom gue ketemukan hehehe padahal udah janji X(. Secepetnya deh ya gue usahain untuk memikirkan hehe ;p
Bloggie lo tau gak ? Semakin hari perasaan suka gue makin nyata ke Tiramisu, gimana gak ? Gue ngerasa makin hari dia itu makin care banget sama gue . Wuuiihh! Paling luluh tuh gue sama orang yang care, baik, ramah pula ckkckckck. Parah ya ?

Bloggie,sekarang malem natal, malem yang harusnya jadi malem bahagia, malem tenang, malem yang tentramin hati buat semua orang . Tapi gue ? Lo tau apa yang gue rasain ? Lonely! Lo tau karena apa ? Yap, you're right, it's all becaiuse of Tiramisu. Dia bener-bener gak ngasih kabar seharian . :(( wuidiihhh! Hebat! Gue sampe gak abis fikir loh bloggie, apa ya yang dia lakuin ? Apa yang udah dia perbuat sampe bisa bikin seorang gue kayak gini. honestly, for over 15 years of my life, no one can makes me like this except my boyfriend. Kenapa ya gue bisa kayak gini sama, hello! Dia baru gue kenal berapa lama ya ?! Dan baru ketemu 1,2,3 hmm maybe 3 times :-/ .

Bener ternyata yang gue fikirin selama ini buat antisipasi, gue harus jaga perasaan gue . Buat apa ? Maksudnya, supaya gue gak terlalu suka sama dia supaya gue gak uring-uringan kalo ternyata yang dia bener-bener kayak apa yang orang-orang bilang. Playboy. Yes, like what he did to my friend. Paling gak gue mesti belajar gak uring-uringan kayak gini, kalo perlu gue mesti belajar buat gak bales chat dia . Tapi gue gak pernah bisa :(

Come on Titany! I believe you can! Lo bisa lakuin itu semua. Lo gak boleh biarin diri lo dimaenin, lo gak boleh biarin diri lo (so) falling in love with him kalo dia belom jelas perasaannya ke lo .

Dan buat lo Tiramisu, " Please, do not make and let me fall in love with you if you do not feel that way too. "
Lo tau kan gimana rasanya kalo rasain kayak gue gini ? Jadi tolong, don't! :(

I wish this white christmas will makes everyone happy :) *amen*

Merry Christmas all God Bless you always ;D

With ♥

No comments:

Post a Comment