12/18/2009

How Can ?

Sumpah ya beneran deh feeling gue jadi bener-bener kebukti. Gue beneran suka sama Tiramisu! Aaarggh! Parah deh nih, gue bener-bener gak nyangka. Ternyata bener ya yang orang bilang tentang kemakan omongan itu, gue pertama pernah bilang kalo gue gak akan suka sama dia. Tapi ternyata ujung-ujungnya gue malah beneran suka nih sama dia.

Gue bisa suka beneran sama dia itu karena apa ya ? Hmm jadi gini bloggie, sekarang sumpah gue lagi stress banget sestress stressnya. Bokap gue masuk Rumah Sakit, dan harus dioperasi. Bokap ada masalah sama pembuluh darah gitu, jadi bokap gue itu kolesterolnya udah parah, sampe lemak itu nutupin pembuluh darah. Dan jantung jadi susah dapet oksigen gitu. Harusnya bokap udah harus dioperasi dari 3 tahun yang lalu, tapi waktu itu dokter yang nanganinnya gak bilang apa-apa dia cuma nulis di dalem hasil lab tanpa ngomong apa-apa. Wajar aja kita yang gak ngerti gak buka-buka dokumen itu lagi. Terus bokap juga akhirnya baru check up lagi belum lama ini dan UNTUNGNYA ganti dokter. Dokter baru yang nanganin juga shocked berat tau hasil periksa itu! Akhirnya dokter bilang bokap harus dioperasi secepat mungkin kalo bisa sekarang. Tapi gatau ada masalah apa bokap gue cari dokter laen, mungkin karena bokap gue emang sensian orangnya -_-zz. Terus kemaren terakhir bokap gue di opname di RS.X pas diperiksa dengan cara dari paha yang udah dibolongin dimasukin semacam alat yang sampe ke jantung gitu, pas gambarnya diliat ternyata pembuluh darah bokap yang belom ketutupan lemak tinggal 15%!parah! Cara satu-satunya tingaal di by pass (bener gak tuh tulisannya :p ) . Cara operasinya itu badan dibelah, terus pembuluh darah yg menuju jantung yg udah ketutupan lemak itu diganti sama pembuluh darah laen bisa dari kaki ato darimana aja. Dan lo tau dong resikonya dibedah itu orang bisa mati ? Bokap sebenernya gak mau karena takut, akhirnya karena itu jalan satu-satunya dan kita yakin dan percaya kalo Tuhan bakal bantu dan bikin everything gonna be allright. Dokterpun udah vonis kalo bokap gue cm bisa bertahan 1 ato 2 hari lagi . Tapi saat bokap gue udah tunggu saatnya dioperasi. Dokter yang katanya "HEBAT" dr RS.X itu gatau dia gak berani gak siap ato apa dia malah nyuruh bokap gue pulang!NICE!! Itu namanya maenin nyawa orang kan ? Emang sh*t tuh dokter! Padahal orang-orang bilang dia udah pro! Tapi baguslah dia gak jadi nanganin bokap gue, karena mungkin kalo bokap gue dia tanganin bisa-bisa kejadian sesuatu yang gak diingkan. Akhirnya bokap gue moved ke RS. Jantung Bina Waluya. Tempat dokter yg bokap gue sensiin, padahal dari pertama kita udah nyaranin bokap gue kesitu, tapi karena dia gakmau dipaksa yaudah. Dokter disitu itu dokter yang juga nanganin gue. Bagus ko dokternya. Yaa gue harap dia bisalah nanganin bokap gue dengan bijak dan benar . Amin :)

Kembali ke topik awal, jadi selama gue stress dan kesel itu dia terus nemenin gue nyupport gue, care banget deh pokoknya ke gue. Selama ini belom ada orang yg kayak gitu (although temen-temen gue banyak :p) tapi dia itu gimana ya ? Untuk ukuran orang yang baru kenal dia bikin gue jadi ngerasa kalo dia itu, yaaa special :p . Gue bener-bener suka sama dia kayaknya. Hmm gue c berharap kalo dia feeling that way too :p (amen XD)

Yaa mungkin kayaknya gue udah bisa lupain Cheese cake dan ya my lovely mouse. Tadi gue ke ketasucks, ya bukan buat liat dia c, karena gue bosen aja, dia lagi maen futsal tadi sama anak-anak ketasucks. Tapi aneh! Masa temen gue (sebut saja tembok :p) tau kalo gue itu suka sama cheese cake .zz ternyata beneran udah kesebar ya ? Gila ya kayaknya gosip tentang gue marak aja bwahahah XD berasa seleb nih gue Xp. Ya gue jawab aja gak, karena emang bener sekarang gue sukanya kan sama Tiramisu bukan sama Cheese Cake lagi wkwkwk Xp .

Lagi ujan nih, gila petirnya nyolot abis bloggie! Lo tau kan gue paling takut sama petir, pengen nangis rasanya. Jadi inget waktu berenang kan ujan dan gue nangis gara-gara petirnya nyolot hehe :p sereem kaann X(( . Eh eh by the way gak enak ya manggil lo bloggie? Gue mau bikin nama panggilan nih buat lo! Tapi apa ya ? Hehe diary gue bb gue boneka-bonekague etc udah gue namain tinggal lo haha :p . Ntar ya gue fikir-fikir dulu, mudah-mudahan pas gue ngeblog lagi gue udah nemu nama hehe. Udah yah bloggie gue pegel banget nih, ngetik di Latte soalnya.

Mohon do'anya ya buat kesembuhan bokap gue huhu God please help my daddy. Please bless and heal him from his illness. Thanks Lord Amen

With ♥

No comments:

Post a Comment