12/13/2009

weird feeling for the first time

Ini pertama kalinya gue bisa langsung 'suka' sama orang dari the first time I saw him. Gue juga gatau kenapa, bagi gue face dia lucu, okay gue ngaku yang bisa bikin gue suka itu,

1. Alis tebel
Yaa everybody who knew me tau kalo kriteria pertama gue bisa suka sama cowok itu alisnya tebel. Gue juga gatau kenapa, bagi gue menarik aja gitu hehe :p

2. Jago basket
Sumpah ya!gue itu paling luluh liat cowok yg jago basket, ya ditambah dia itu lucu banget. Gue jauh lebih suka cowok yg jago basket ketimbang futsal atau olahraga laennya. Karena bagi gue itu keren banget. Gue lumayan suka basket, sebelum gue terdampar di sekolah sucks ini, gue ikut eskul basket dan ya gue ace tim basket gue. Hmm tapi gatau kenapa semenjak gue pindah ke tempat ini gue jadi males maen basket dan gue jadi minder, so I can't play it :p

3. Tinggi
Yaa gak tinggi-tinggi amat c, yang jelas dia lebih tinggi dari gue. Semua orang bilang kalo gue itu cuma pantes sama orang yang lebih tinggi dari gue (dimana-mana emang gitu ya haha :p )

Tapi tuh, gue gatau kenapa bisa aja kayak gini, ditambah lagi dia itu chinese yaa dari dulu temen-temen gue udah tau kalo gue gak bakal tertarik sama keturunan itu, tapi cowok yang paling gue sayang juga keturunan itu c hehehe. Hmm yang paling aneh itu adalah, jujur gue belom bisa lupain my mouse Hendry Suhendra. Gue itu sayang banget sama dia sampe kemaren terakhir ketemu gue masih bisa rasain gimana deg-degannya ketemu dia -____- . Pointnya bukan itu, semenjak gue suka sama kakak chinese, gue jadi sedikit bisa ngilangin sayang gue ke my mouse itu. Padahal dia itu gak lakuin apa-apa -___- dan jelas-jelas gue itu udah patah hati setelah tau kenyataan. Tapi kenapa ya ?bisa gitu cuma 'suka' sampe ngilangin sayang gue ke orang yang bener-bener berarti bagi gue . Hmm weird banget deh sumpah feeling gue ini ckckck.

Ya tapi nyatanya emang harus gue lupain c kakak chinese 'coz someone told me that he wasn't a good person for his girlfriend. Terus udah jelas-jelas waktu itu gue liat pake mata kepala gue sendiri dia itu segitu carenya sama satu cewek waktu maen basket dan terjadi suatu peristiwa . Okay jujur gara-gara itu gue shock dan 'agak' pusing serta kehilangan mood gue . Hmmmmm! Beneran mesti belajar buat lupain dia. Blogku sayang do'ain gue ya supaya bisa lupain dia . And my lovely God please help me :'(

With ♥

No comments:

Post a Comment