12/25/2009

Just a Jealous Girl ! :(

My lovely bloggie, why I'm feelin so blue everytime I close my eyes all I see is him ? :(
Is it love ? Or what ?
Sumpah ya! Standing applause buat lo yang udah bisa bikin gue kayak gini. Jujur! gue KESEL! Gue gak suka! Kenapa gue bisa jadi kayak gini ?! Gue gak ngerti kenapa ? -_______-
Oh ya bloggie FYI, tadi siangan dia mulai 'agak' kasih kabar, tapi dia gue diemin, gue mau belajar buat ngacangin dia . Ya kayak yang gue bilang semalem, gue mau belajar ngontrol perasaan, gue mau tau gimana respon dia kalo gue diemin, bakal uring-uringan, ngerasa kehilangan gitu, atau don't care ? Yaa meskipun kecil banget kemungkinan dia jadi ngera kehilangan kayak yang gue rasain .

Bloggie, I'm just a jealous girl! Gue kesel sama diri gue, gue gak pantes buat jealous, karena apa ? Karena gue itu bukan siapa-siapanya dia. Karena gue bukan bagian dari hidup dia. Bahkan gue gatau kehidupan dia, gue gak 'kenal' dia, gue gak tau apa-apa tentang dia . Tapi kenapa ? Kenapa bisa-bisanya gue punya perasaan kayak gini ? :(
Gue juga gak ngerti, gue gatau kenapa. What's wrong with me ? :( . Gue baru aja bacain twitter dia. Dan ya! How a big regret! Iya!gue nyesel bangeeeeettt! Gue jealous, gue gak suka, gak suka dia ngomong aku kamu sama cewek itu (karena gue pernah denger apa yang pernah mereka lakuin berdua :( ) . Tapi yang paling bikin gue kesel, dia ternyata kayak gitu sama a lot of girls! Oh Goddamn! Hello! I trust that you're not a player! But what ? I knew something bout you. Yes, you are! :)

Hmm maaf kalo gue lagi-lagi ngejudge lo secara sepihak, padahal gue gatau who's the girl, dan gue gatau what and how your relationship with her. Tapi ini yang gue rasain sekarang, I'm broke :(

Bloggie, help me doain gue supaya gue gak ngerasa campur aduk kayak gini. Gue cuma bisa cerita ke lo dan some of my friends. God bless Bloggie . :-*


With ♥

1 comment:

  1. Lagi Patah Hati?
    Ke Blog gw ajh mungkin bisa menghibur ^^

    ReplyDelete