1/15/2010

My Sweet Song

My sweet song
It's been a long time
What'd you come around here for
Cause that old love is gone
And I've since carried on
Thought I was rid of you for sure
Oh my sweet song, you don't sound so
sweet no more

Please don't sing to me
Cause it hurts me to hear the melody that was
Good to me before
Oh my sweet song, you don't sound so
sweet no more

Oh you said LOVE WAS FOREVER and you told me
love would NEVER
BREAK MY HEART, and I believed you as I fell
That's all over, let it go,
You're just a song I used to know
And your fantasy, it don't work for me
Go and pick on someone else

My sweet song
Guess I'm stuck with you
And someday, I'll find the love I'm looking for
Then my sweet, sweet song won't sound so
sad no more
My sweet, sweet song, I'll guess I'll always be yours


By. Toby Lightman



“Nusuk” itu satu kata yang tepat banget buat ngegambarin apa yang gue fikirin waktu pertama kali gue denger lagu itu. Sumpah ya lyricnya bener-bener pas -____- . “Oh hell! Yeah Little damn shit!” itu juga yang ada di fikiran gue waktu gue realized tuh lagu bener-bener nanceeeeeepp maann!! HAHAHAHA. Itu lagu gue bisa tau waktu gue nonton P.S I Love you hahha sumpah telat abis gue baru nonton :p . tapi swear deh biar gue telat banget & mungkin tuh film udah basi gue tetep gak nyeseeeeeeeeelll udah nonton! Sumpah deh bagus banget!! Gue sampe nangis berkali-kali. Yang belom nonton gue saranin nonton deh :p .

Okay back to topic hehe. Mulai darimana ya ? oh iya deh, gue mau cerita tenttang Tiramisu. Okay gue bener-bener give up (tanpa berjuang sedikitpun ;p hahaha) gue capek, gue gak mau terus-terusan suka sama orang yang gak jelas, bukan gak jelas dalam arti orangnya freak. Tapi sikapnya, kadang dia itu kasih perhatian ke gue yang sumpah, jujur aja bikin gue melting kalo ngebayangin dia beneran jadi cowok gue -____-. Beneran deh bloggie, dia itu tuh bener-bener perhatian banget. Aduuuhhh susah deh gue jelasinnya -_- . Ya gitu deh intinya gue itu give up karena sikap dia juga tuh. Kadang ngilaaaaaaaaaaaaang berhari-hari. Sampe waktu itu (inget gue pernah cerita ke lo yang dia ilang pas holiday?) dia tiba-tiba sms gue cuma buat ngabarin hal yang kayaknya sepele hahaha. Terus ngilang lagi dengan segala kesibukan dia yang gue juga gatau ngapain hmm. Terus tiba-tiba dia dateng lagi makin care sama gue. Terus akhirnya ngilang deh sampe sekarang :) .

Nasiiiiibbbb nasiiiib -_____-. Yaudahlah gue juga kalo boleh jujur gue bener bener belom bisa lupain my (ex) mouse :( (seneng banget kali ya c ius kalo baca ? bisa ngecengin gue lagi hahaha -_-) biarpun waktu itu gue bener-bener falling in love sama Tiramisu, jujur gue masih belom bisa lupain dia. Gue juga gatau kenapa kayak gitu, padahal orangnya pun udah bener-bener gakmau berhubungan lagi sama gue. Bahkan setau gue udah suka sama kakak kelasnya ckckck. Oh iya just FYI masa tiba-tiba orang yang dia suka itu nge-add BBM gue .zz padahal gak deket cuma baru wall-wallan gitu, itu juga gue rada males karena dia balesnya singkat gitu ckckckk.

Yaa gue bener-bener mesti lupain walaupun sumpah ya gue sayang sesayang sayangnya sama dia. Sumpah juga ya I never felt like this before loh selama 15 tahun hidup gue. Hahaha hebat banget ya dia bisa bikin gue kayak gini ? ckckck parah deh -______- . yasudahlah bloggie kalo begitu, lo do’ain gue aja yah wkwkwk


Byee xoxo

With ♥

No comments:

Post a Comment