12/14/2009

Cheese Cake vs Tiramisu :p

My beloved bloggie, kenapa perasaan gue cepet banget berubah ya ? Jadi gak stabil banget akhir-akhir ini hmm ini juga penyebab gue putus sama heski. Tapi kalo itu c gue gak peduli :p hahaha . Aneh banget deh, kemaren perasaan gue bilang suka sama cheese cake, sekarangan feeling gue berkata lain, gue ngerasa seakan feeling gue suka sama cheese cake itu cuma karena gue bilang suka. Adduuuhhh gimana ya ? Susah jelasinnya -_- . Yaa tapi ini baru KAYAKNYA loohh!!

Dan yang lo mesti tau 3 hari berturut-turut gue mimpi jadian sama tiramisu -____- ini the most weird dream I've ever had .zz. Gue jadi merasa 'suka' sama tiramisu. Bloggie, gue harus apa ? Gue gak boleh suka sama dia, karena ini mungkin bisa gak baik buat gue, bisa nyakitin gue :( gue harus apa gue gatau. Gue berharap c ini gak bener-bener terjadi, gue berharap dia juga gak kasih gue perhatian lebih karena gue gak mau feel gue yang gue anggep cuma perkiraan aja bisa become real. Jangan sampe Tuhaaaannn X((

Bloggie sayang, sekarang lagi bikin setting panggung buat theater natal besok nih, gue bantuin temen-temen gue dulu ya, gak enak nih huhu. Kalo bisa besok gue upload foto natalnya deh :) . Udah dulu yaa loveyouuu muach :*

With ♥

No comments:

Post a Comment