4/03/2010

Tiramisu♥

Good night Sergio :)
gue lagi gabisa tidur, gatau kenapa :-/. gatau juga mau nulis apa sebenernya hahhaha. Mau cerita apa nih ? Tiramisu ? atau yang lain ? hmmm hmm okay Tiramisu aja ya ? :)

okay, kita mulai ceritanya. inget kan blog gue yang sebelumnya ? disitu gue tulis gue udah bisa lupain Tiramisu karena dia udah balikan sama mantannya. Emang bener gue bisa lupain dia, tapi dia bikin usaha gue sia-sia. He came into my life again and like what i thought, he leaves. Yup! dia dateng dan bikin gue fall buat yang kedua kalinya, kemudian dia pergi, ngilang. Ninggalin gue dengan perasaan campur aduk. NICE! :)

Yaaa sebenernya gue gak nyalahin dia sih, jujur gue juga gak tau maksudnya dia selama ini (kayak) ngedeketin gue itu apa. Maybe cuma gue yang ke-GRan or dia emang punya maksud lain yang lebih "mulia" . Gue juga gak mau ke-PDan dan sok cantik dengan merasa kalo dia suka sama gue, bukan suka lah tertarik. Karena setelah gue liat foto mantannya (or his girlfriend ?) i realized kalo gue sama itu cewek emang jauh. Ada sih kesamaannya, sama-sama ber-make up (halah!namanya juga cewek haha) . Yaaa jauh deh pokoknya, dia cantik, katanya sih suaranya emas gitu, dan pasti dia pinter & kaya. Bener-bener jauh sama gue. Kayak lagunya taylor swift "She wears high heels, I wear sneakers. She's Cheer Captain and I'm on the bleachers" walaupun sebenernya gue pake high heels sih gak pernah pake sneakers kecuali acara sekolah -__-

Sebenernya kemaren gue juga rada stress, gue sms nathan, sms jerry, sms cindy. mengharapkan suatu solusi dari permasalahan gue ini. Dapet sih dari Jerry. Tapi gatau bisa gue terapin apa gak. Sepertinya gue emang butuh waktu lama buat lupain dia. Gue juga udah mulai dari sekarang sih. Dimulai dari bb off. Soalnya mungkin satu-satunya yang bisa gue gunain buat berhubungan sama dia cuma bbm. Gak juga sih hehe. Yaa tapi dari situ juga mulainya kita bisa ngobrol hahaha.

Gue gakmau cerita lebih spesific lagi, karena banyak banget orang yang peka. Yaa kalopun emang pada tau siapa Tiramisu yaudah. Kalo emang gue suka juga kenapa. Toh sebenernya gue gak ada niat jadian sih sama dia. Yaaa malu juga sih kalo ketauan. Tapi yaudahlah gue ceroboh kalo sampe iya hehe. Alesan lain gue gakmau cerita lebih detail itu, yang paling gue takutin adalah orangnya baca blog gue (meskipun kemungkinan 0,00001%) dan nyadar karena kayaknya kalo gue sebutin sedikit aja lebih spesific, dia bakal sadar hahaha. Yaa at least gue udah meminimalkan kemungkinan bahaya hehehe.

G udah malem nih, ditambah lagi AC kamar dingin banget, kaca sampe berembun, my fingers are frozen -____-. Udah dulu yaa. Night G



with

No comments:

Post a Comment