3/13/2010

i'm lovin it ! ♥

hy my dearest sergio, long time no talk ? hahaha :p . kata-kata itu ngingetin gue sama seseorang yang pernah gue ceritain ke lo. orang yang sukses ngerebut perhatian gue saking dia care nya sama gue :). hmm yaudahlah itu udah past. sekarang gue udah bisa lupain dia karena katanya dia juga udah balikan sama mantannya. ya emang c waktu itu sempet sedih, but i didn't do anything. and its gone away ahaha. yaudah gausah dibahas hehe. hmm jadi gue mau ceritain tentang seseorang . just call her Fjunior haha (gila ngikutin panu gue wkwk) kiding G :p . just call her ranjau, isnt it a lovely nick ? haha

okay to the point, ranjau sakit hati sama blog gue yang berjudul friendship never dies ♥ . hmm tepatnya dengan kata-kata "makanya dia sampe stuck gitu sama satu cewek yang sempat 'menyiksa' dia selama yaa hampir setaun mungkin" . gak ada unsur nama, liat aja. gue gak edit sama sekali blog gue . so, kalo dia marah berarti dia emang bener haha . dan lo tau gak c ? dia itu ngata-ngatain gue *jablay* . boy oh boy! alay banget c bahasanya ? yaampuuunn hahahha . jablay bahasa kampung kan ya ? haha . yaa disamping itu sepertinya dia juga gatau sopan santun ckckck. gue tanya baik-baik dia emosi dan akirnya voila! teriak-teriaklah dia diparkiran "dasar lo f~k!bi**h! sini lo kalo berani" sambil nangis haha funny!

setelah itu dia turun ke bawah dan berkumul bersama teman-teman yang dulu sudah membuangnya, waw! hanya karena mereka semua ada masalah sama gue ? haha :D malu atuuuhhhh hahaha harusnya dari dulu baikannya. masa cuma gara-gara berantem sama gue jadi baikan c ? hahaha . dan oh iya, just FYI dia itu ngadu sama nyokapnya, gakmau masuk ketapang gara-gara ada gue ? LOL . katanya "kakak kelasnya jahat!" hahaha . yayayay whatever, kalo emang gue jahat, kenapa cuma ada masalah sama mereka doang ? kenapa gak semua junior ? dasar aneh hahaha

yasudahlah, sepertinya my lovely God udah ngebales semua yang mulutnya gak bisa di jaga sama gue. like ranjau panu and hmm sekseh hahaha love it!♥ . thanks dear God. i love youu ♥ . udah dulu ya sergio. mau mandi dulu hehe love youuuu :*

with ♥

No comments:

Post a Comment