6/19/2010

Finally :)

Hy sergio, I want to tell you about something that makes me happy :) .
Akhirnya sahabat gue Almeida Kezia Christina Ramlan itu punya pacar.
Yaa agak-agak telat sih gue ceritanya hehe gak papa ya ? :p
Mereka jadian tanggal 1 may 2010, (basi gak sih gue ceritainnya ? :p)
hmm pacarnya itu namanya Ryan Ananda Setiawan. Dia alumni slamer haha
(sekolah memmi :D) . Kenalnya darimana ya ? Lupa juga gue hehe,
pokoknya dulu dia itu temen SMPnya kakaknya si eda. Terus dia pindah
sekolah deh gatau kemana haha . Katanya eda sih, dia gatau si ryan,
tapi ryan tau eda dari dulu lol (sok eksist lo cin :p ) . Mungkin juga
mereka deketnya dari gereja. Dia gereja di apa namanya lupa gue ada
Gratia-nya gitu deh hehe . Mungkin dari situ kenalnya ato apa gue gak
sempet nanya haha :D
Dia temen gereja mantan gue, dan temen gerejanya si lele -___-" .
Denger-denger sih (kalo gak salah lagi) mereka PDKT cuma 2 minggu .
Cepet banget ya ? Haha tau tuh si eda :p . Tapi mereka pdkt cepet
bukan karena si eda kenapa loh. Tapi katanya si eda gatau gimana
pokoknya ryan ini udah bikin eda tuh yakin banget ( -_________- ) haha
. Ya doesn't matter lah mau selama apa juga pdktnya kalo misalnya pdkt
berbulan-bulan tapi akhirnya gak cocok juga ? Haha ya itung-itung
mempersingkat waktu lah :D

Yang bikin gue bahagia banget disini. Gue ngeliat tuh si eda juga
bahagia banget jalaninnya, gue liat eda gak pernah ngeluh ryan begini,
ryan begitu. Kayak mantannya yang sebelomnya. Gue juga liat kayaknya
ryan juga sayang banget sama eda, keliatan banget dari omongan, sorot
mata, body language-nya pun juga. Dan yg gue tau dan yakin, ryan belom
pernah (dan semoga gak akan pernah) ngecewain eda. Itu pointnya :) .
Gue bahagia banget akhirnya eda bisa nemuin orang yang bener-bener
pas, orang yang bener-bener sayang sama dia, bener-bener ngertiin, dan
gak liat dari fisik :) . Dan gue bahagia gak denger eda nangis nelfon
gue, sedih, bad mood, pusing, gara-gara pacarnya lagi (you knowlah
siapa :p ) . Gimana ya ? Susah deh pokoknya gue ungkapinnya yang jelas
pokoknya gue SENENG BANGET deh! XD

Gue ngomong kayak gini gak ngasal, karena gue juga emang udah pernah
ketemu & jalan bareng dia ehehe . Awalnya itu sebelom ketemu gue suruh
eda bilang ryan supaya add facebook gue, ternyata udah dari pas gue
masih jadian sama mantan gue haha . Yang anehnya bukan itu, sebelum
gue minta dia add, gue nge-removed friends facebook gue yang gue gak
kenal, alay, annoying, dsb deh pokoknya. Itupun tanpa ngeliat
mutualnya haha . Tapi kok bisa ya ? Dia lolos begitu saja tanpa kena
saring ? Padahal gue udah me-removed kurang lebih 1000 orang lol .
Kalo kata eda mah jodoh itu hahaha :p .
Pertama ketemu itu di junction tanggal 31 may 2010 :p . Eda lagi
nonton sama ryan, gue dateng sama nyokap dan memmi. Akhirnya kita
ketemuan di j.co . Terus akhirnya kenalan juga deh sama ryan, dan
temennya Aldo Febrian :) . Kakak & nyokap gue juga dikenalin. Terus
mereka ngobrolin kepsek slamer sama si memmi hahah hot banget deh
-___-" . Itu belum terlalu deket, terus mulai mention-mentionan di
twitter. Sebelom kenalan tuh sumpah ya si ryan belagunya setengah mati
#mendramatisir :p . Belagu deh pokoknya. Gue wall singkat banget,
mention twitter singkat juga. Akhirnya gue add pin dia, disitu mulai
ngobrol-ngobrol ternyata anaknya asik banget, baik, dan dewasa abis
hahaha .
Terus akhirnya jalan kedufan bareng pas tanggal 15 juni kemaren sama
ryan, eda & aldo. Ternyata itulah pertama kalinya ryan menyetir mobil
sejauh itu hahaha :p . Berarti kita ber-tiga jadi orang pertama yang
disupirin ryan sejauh itu xD . Ya akhirnya maen ke dufan
bareng-bareng. Sumpah ya ini anak gak ada takutnya, dia naik tornado
dengan santai dan turun dengan jempol nunjuk kebawah. Wtf ? -___-" gue
aja dulu naik gituan .... HAHA . Ya maklum dia udah sering naik yang
berkali-kali lebih parah di china katanya, jadi dufan bukan apa-apa
-_________- . Disana ngobrol-ngobrol bercanda-canda, gosipin
orang-orang sekitar xD. Terus di gading juga gitu haha . Pulangnya
kerumah Ryan, nunggu dijemput bonyok eda disana. Begitu juga disana,
cuma saya berantem terus sama aldo, sampe saya cabutin bulu kakinya :p
(hoho peace rapunzel xD )

Karena seharian ngeliatin dia sama eda, gue jadi tau dong gimana
sebenernya mereka kurang lebih, maka disitu gue yakin kalo ryan emang
kayak yang gue bilang diatas :) . Dia juga bantu gue kasih saran buat
si Nathan buncit, ya sarannya sebelas dua belas sama gue tapi jauh
lebih dewasa deh haha . Akhirnyaaa G, gue bisa deket juga sama
pacarnya sahabat gue. Seneng deh, dulu pas eda sama @%~&$ boro-boro
deket orang berantem terus -___-" . Makanya sekarang gue seneng
banget. Gue sampe mikir kalo dia itu jadi kakak cowok gue yaampun
bahagia banget kali gue ya ? Karena emang bener-bener kontras sama itu
mahluk satu, walaupun umurnya sama tapi sifat sikap kelakuan dan
fikiran jauh banget gila! -___-" andai nyokap ngelahirin anak kayak
dia, bukan kayak mahluk itu ckck tapi yasudah lah :D

Pokoknya ryy gue berharap lo sama cintaah! longlast :) . Gue berharap
banget lo gak akan nyakitin & ngecewain dia walaupun gue tau lo gak
bakal ngelakuin itu haha . Gue berterima kasih banget sama lo udah
treating her like a princess and like a baby :p . Also gue juga
berterima kasih sama Allah SWT yang udah ngabulin permintaan gue
tentang sahabat gue ;D thanks dear Allah, I love You more than
eveything :'D



Sampe sini dulu ya G, terima kasih karena sudah mau dicoret-coret :p

With ♥

No comments:

Post a Comment