1/18/2010

friendship never dies ♥

my dearest bloggie, gue udah tau mau kasihtau nama lo apaaa XD . Gimana kalo sergio ? gue dapet ilham dari nama mendiang barn owl memmitoo, tadinya namanay mau sergio, terus gajadi,jadinya luigi hehe. gakpapa ya ? hehe muach ♥

oohh iya kali ini gue mau cerita tenttang temen-temen terdekat gue yang paling gue sayang :)


yang pertama jadi ada sahabat gue,namanya ALMEIDA KEZIA CHRISTINA RAMLAN. hmm awal mula kenal, gue itu kan anak baru di ktasucks waktu kelas 9 gitu. jadi deket gara-gara gue ada masalah waktu itu sama anak-anak voltjing. yaa jadilah deket gitu, paling klop sama gue waktu SMP. pokoknya gue sayang banget deh sama dia :"> (gr nih kalo baca lo haha). kita sama-sama punya nama panggilan gitu, kalo gue manggil dia "cintaah!" dia tuh apa ya ? kalo gak salah "cintaaah!" yaa kurang lebih gitu heheheh. hmm tapi sedih juga kita SMAnya pisah gitu. dia di BHK gue stuck di hell ktasucks ini -____- . ya gue tau disana dia seneng banget. hmm dia jadi punya true friend gitu namanya Redempta Tiara Cantika. ya gue kenal c, lumayan deket. hmm ya pokoknya mereka tuh lengket banget deh ahahha. ya ada c rasa jealous, kalo orang yang lo sayang punya seseorang yang lebih disayanginnya daripada lo sendiri. tapi gak papa hahaha emang gue gak sebaik tiara gue sadar :) dia masih lebih bisa ngertiin eda dibanding gue. yang penting gue mah, gye bisa selalu ada di samping eda kalo dia butuh gue :) gue harap dia juga gitu haha dengan itu aja gue udah seneng ko ;D



yang kedua, NATHAN MARK ANTHONY GOSAL dia temen sekelas gue, c buncit :p . dulu waktu SMP pernah berantem gitu gara-gara mantannya, yaa dulu anak voltjing juga laah. emang rese tuh gank abal-abal haha.sempet berantem lamaaaa banget lebih dari 2bulanangitu. akhirnya bisa baikan gara-gara di bantuin hendry gitu deeh. hmm gue juga gatau kenapa bisa deket gitu hahaha. pokoknya jadi sering cerita-cerita gitu. nathan itu orangnya lembuuuuuuttttt banget sama cewek. makanya dia sampe stuck gitu sama satu cewek yang sempat 'menyiksa' dia selama yaa hampir setaun mungkin. baik banget orangnya sumpah, ngerti banget gue gimana, dia salah satu orang yang bisa bikin gue nangis kalo dia juga sedih & hampir nangis. yaa pkoknya gue deket banget deh sama dia. gabisa bayangin gue kalo ntar gue gak sekelas lagi gimana. pasti bakal sepi hahaha. paling sering gue pencetin perutnya + gue cabutin bulu kakinya hehehe. semoga ntar kelas 2 kita sekelas lagi ya nciitt :D



terus yang ketiga itu CHRISTIAN DENNIS, sekarang udah jauh banget nih bocah hahaha sekolah di victory plus kemang pratama. sumpah yaaa nih anak pinter banget, jenius malah kalo gue bilang wkwk. sering banget dimanfaatkan sebagai supir karena terlalu baik -_____- . (yaa gue juga sering c heheh). c jelek ini masih ngutang hadiah oleh-oleh dari eropa nih sama gue hahahah kemaren tuh ketinggalan gitu haha. inget dulu gue deket semua karena gue salah kirim sms. gue mau kirim ke christa malah kekirim gitu ke dia. waktu itu lagi berantem sama mantan gue pas kelas 9 (yaaaa you knowlaaah -_______-) . terus pas gue putus, gue yang depresi gitu banget-bangetan hahaha. yaa kebetulan dia juga 11 12 lah sama gue. jadi sering telfonan berjam-jam., pergi maen bareng hahha. tapi dia GAK SETIA KAWAN!!! masa dia udah bisa lupain mantannya gue belom c -_______- gak setia lu den sama gue ckckck. inget banget gue waktu itu pernah sampe benci & kesel banget sama salah satu mantan gue, gara-gara diagak suka gue maen sama dennis, dia jealous & benci banget sama dennis gatau kenapa. enak aja lo gak demen gue maen sama dia. gak tau apa gue lebih sayang dennis daripaada lu ? bweekk :p . gue juga sempet nangis gara-gara waktu itu ada beberapa orang yang salah sangka sampe benci dan mau gebukin dennis gara-gara dikira dia suka sama mantan mereka. padahal mah kagak ya -_________- . denniiiiiiissss KANGEN DEH GUE SAMA LUUUUU JANGAN SIBUK-SIBUK KENAPAAAA -____-

yang keempat GRADDY GIOVANO ******* :p hehehhe ini nih, kalo ada graddy ada dennis biasanya ada gue hehhe. kita sering banget maen bertiga hahaha foto-foto kayak orang gila hahhaha sampe buanyaaaaaakkkk banget :p. hmm waktu dulu tuh deketnya gara-gara kelas 9 tuh ngomongin hp terus bb gitu hahah lama-lama jadi deket. awal mula yang aneh :p . hmm pokoknya dia itu mitra gosip dah sama gue. apalagi kalo suruh hina orang hmmmm (Y) banget dah XD wkwkwk. waktu dia hina panu tuh demen banget gue ahahahaha. jago banget maen piano, tapi gak pernah pamer pammerin gitu kayak c panu tuh wkwkwk emang ya pure talent mah beda hahahha. heheh maaf ya grad kalo gue suka gak cerita sama lo. bukannya gak mau, tapi gue suka males karena dia itu orangnya pengen banget tau, gak perlulah gue sebut disini, nanti juga lo sadar ko hahaha.



yang kelima tuh CINDY TANYA TARIHORAN beeuuuhhhhh dia tuh ya senasib mulu dah sama gue, nasib sial barengan, untung barengan, sampe tugas random juga selalu samaan dapetnya hahahha. waktu itu rumahnya beda cuma 2 rumah sama gue waktu di einstein. lucunya dulu tuh kita gak pernah kenalan, deket cuma gara-gara tuh gue sama dia rumah sebelahan jadi selalu 1 kelompok. walaupun selalu canggung waktu dulu. gak inget gue kenapa bisa jadi deket haha. yang jelas sering banget gue dirumah dia cuma numpang makan sama tidur terus mandi juga pernah XD apalagi waktu rumah sebelahan hahaha dirumah dia dari pagi sampe sore, kadang sampe malem hahaha. anaknya tomboy-tomboy gitu, gampang gelinya. TAPI KALO NGOMONG NANCEP!!! tapi juga gue udah kebal ko wkwkwkwk jadi gak bakalan sakit hati, udah makanan sehari-hari itu dia hina gue -_________-. terusnya cindy yang pembawaannya cool (hoek! :p) jadi lebay ketularan gue wkwkwkwk



hmmm gue sayang semua temen-temen gue. tapi ini 5 orang yang paling gue sayang setelah kakak gue hahaha
gue harap kita bisa tetep kayak gini sampe kapan pun ya ? :) don't ever change karena gue udah comfort banget sama kalian yg gini hahaha

udah dulu ya my dearest sergio (ciiiieee nama baru XD) mau telfonan sama c buncit dulu nih, dia mau cerita :D

byee Sergioooo xoxo



with ♥

No comments:

Post a Comment